BM Bergerak

PDI Perjuangan: Juara All England Kevin-Markus Oase Prestasi Banggakan Negeri

SUPERMAKSS.COM – PDI Perjuangan mengucapkan selamat dan sangat berbangga atas prestasi yang ditunjukkan oleh Kevin-Markus sebagai juara bertahan All England yang mengharumkan nama bangsa. Hal ini disampaikan oleh  Hasto Kristianto Sekjend DPP PDI Perjuangan pada rilis yang disampaikan ke Redaksi Senin (20/03/2018). “Ketika Merah Putih berkibar di Ingris Raya melalui perjuangan penuh tetesan keringat oleh Kevin-Markus, yang ada adalah kebanggaan Indonesia. Tidak ada pikiran terhadap berbagai perbedaan suku, agama, golongan. Getaran lagu kebangsaan Indonesia Raya menyampaikan pesan, bahwa prestasi kebangsaan di dunia internasional itulah yang seharusnya diperjuangkan.

”Kemenangan Kevin-Markus adalah Oase Prestasi Anak Negeri. Bulu Tangkis adalah satu dari begitu banyak identitas nasional yang seharusnya membuat kita bangga sebagai bangsa. “Mereka berprestasi karena membela nama Indonesia. Mereka berdua dengan pukulan ajaibnya bagaikan gendang nasionalisme anak bangsa yang seharusnya menggetarkan sanubari kita untuk semakin berprestasi di seluruh aspek kehidupan. Kuncinya disiplin, mentalitas juara, berpikir positif. Penyebaran berita bohong, perselisihan sesama elit politik hanya untuk kekuasaan dan saling mencaci adalah energi negatif yang mengikis habis prestasi bangsa. “Mari kita gunakan semangat juara All England tersebut untuk tunjukkan bahwa Indonesia bisa hadir sebagai bangsa hebat; bahwa Indonesia tidak miskin prestasi; dan bahwa yang kurang di dalam diri kita adalah disiplin, berpikir positif, hargai perbedaan dan kejar prestasi serta komitmen pada tata nilai yang membangun peradaban.

”Atas prestasi tersebut secara khusus Megawati Soekarnoputri mengucapkan selamat dan rasa bangganya melalui DR. Hamid Awaluddin yang begitu mendampingi PBSI.

Kita jadikan momentum juara All England tersebut untuk merubah cara pandang keluar, bahwa prestasi akan dicatat dalam sejarah di dalam memenangkan rivalitas dengan bangsa lain, bukannya kedalam, menjadi benih pemecah belah yang menjadi luka bagi bangsanya sendiri.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top