BM Bergerak

Relawan Prof Andalan Gelar Baksos Kunjungan Panti Asuhan

SUPERMAKSS.COM – Jelang memasuki bulan suci Ramadhan, relawan Prof Andalan melakukan bakti sosial dengan mengunjungi beberapa panti asuhan yang berada di kota Makassar, sambil menyerahkan perlengkapan sholat dan paket sembako, Jum’at (04/05/2018).

Penanggung jawab kegiatan Suryadi yang juga sekretaris Tim Pemenangan Makassar mengatakan bahwa kegiatan baksos ini atas prakarsa beberapa tim relawan yang ingin berbagi antar sesama apalagi menjelang bulan suci ramadhan, ujarnya.

baca juga :

https://supermakss.com/2018/05/05/sambut-hari-palang-merah-internasional-paslon-gubernur-sulsel-nomor-urut-3-akan-adakan-aksi-donor-darah/

“Beberapa Panti asuhan yang kami kunjungi antara lain Panti Asuhan Tinting (Biringkanaya), Panti Asuhan Mahdiyat (minasa upa), Panti Asuhan Mardya (Jalan Tinumbu), Panti Asuhan LKSA Qodratul Ummah (Baji Minasa), Panti Asuhan Mulia (Jalan Muhammadiyah) dan Panti Asuhan Nur Qodri (Minasa upa).

Sementara beberapa Relawan yang ikut kegiatan Bakti Sosial ini seperti Relawan yang ikut Tim 17, SetiaNA, Barisan MudaNA, Garda Muda NA. (Raiz)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top