BM Bergerak

Kembali PDIP Makassar Gerebek Pasar

SUPERMAKSS.COM – Setelah beberapa hari yang lalu DPC PDIP Makassar gerebek Pasar Maricayya, Pasar Baru dan Pasar Pannampu, hari ini DPC Makassar kembali gerebek tiga pasar di tiga dapil yang berbeda untuk sosialisasikan program pemenangan Prof Andalan, pasar yang digerebek antara lain Pasar Daya di Kecamatan Tamalanrea, Pasar Toddopuli di Kecamatan Panakkukang dan Pasar Pa’baeng baeng di Kecamatan Tamalate, Selasa, (15/05/2018).

Kepala BP Pemilu DPC Makassar Raisuljaiz mengatakan program gerebek pasar ini adalah salah satu program yang kita rencanakan, untuk mensosialisasikan visi misi dari Prof Andalan, hal ini berangkat dari hasil pemetaan yang ada, karena masih banyak warga masyarakat yang belum tahu apa visi misi dan program yang akan dilaksanakan oleh pasangan calon gubernur usungan dari PDI Perjuangan, PKS dan PAN.

Dg. Cinnong yang ditemui di Pasar Daya mengatakan, kalau pak prof sudah pastimi kupilih, karena saya sudah liat keberhasilan di Bantaeng, dan bertambah semangatka lagi kah kutahumi apa visi misinya, ujarnya.

Sementara itu H. Bustami yang juga penjual barang kelontongan di Pasar Pa baeng baeng yang melihat kedatangan tim dari PDI Perjuangan membagi brosur sambil mensosialisasikan program prof andalan dengan sedikit memaksa tim untuk masuk di kios dagangannya sambil menyuruh istrinya untuk menyiapkan minuman dingin sambil berucap barusan kali ini ada timnya prof andalan datang kesini, saya berharap ketemu langsung sama Prof Nurdin, meskipun saya tidak kenal beliau tapi saya tidak ragu untuk memilihnya karena beliau orang baik dan santun serta terbukti kinerjanya selama ini, ucapnya.

 

Gerebek pasar ini melibatkan Pengurus DPC, PAC dan BP. Pemilu dan dipimpin langsung Raisuljaiz yang juga dipercayakan sebagai manajer kampanye internal partai pada pilkada serentak 2018. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top