BM Bergerak

Prof Andalan Teratas Survei Elektabilitas, PDIP Sebut Itu Bukti Kemauan Rakyat

SUPERMAKSS.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) makin bercokol di posisi puncak dengan elektabilitas yang tak tertandingi dari hampir semua lembaga survei independen.

Terbaru yakni dari Script Survei Indonesia (SSI). Survei yang dilakukan sejak 1 hingga 15 mei 2018 ini menempatkan Pasangan peserta Pilgub Sulsel nomor urut 3 tersebut sebagai pasangan dengan elektabilitas tertinggi yakni sebesar 33,78 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Toraja Utara, Sam Lande mengatakan, unggulnya elektabilitas Prof Andalan dibandindingkan dengan rival politiknya di Pilgub Sulsel, tak lain menjadi bukti nyata kemauan masyarakat Sulawesi Selatan.

Dimana kata Sam Lande, masyarakat Sulawesi Selatan telah meyakini, masa depan Sulawesi Selatan akan lebih baik, jika itu berada di tangan paslon yang terkenal dengan kerja nyatanya tersebut.

“Ya memang Figur Prof Andalan ini dambaan, harapan dan andalan rakyat Sulsel, Banyak pemimpin, politisi dan paslon yanh pintar dan hebat, tapi yang punya Hati dan Integritas…yaa Prof.Andalan,” jelas Sam Lande, Minggu (20/5/2018).

Wakil Ketua DPRD Toraja Utara ini juga mengatakan, sebagai mantan kepala daerah yang dinilai sangat menunjukan kerja nyata, Prof Andalan merupakan sosok yang mempu menjaga harmonisasi masyarakat.

“Dari awal pencalonan dan pengusungan di Partai, kami pengurus PDI Perjuangan sudah mengusulkan nama Prof Nurdin Abdullah ke DPP Partai untuk direkomendasi Ibu Megawati, beliau punya kerja nyata, punya Integritas dan Nasionalis sejati yang diyakini akan membawa Perubahan di Sulsel, terutama merawat dan menata Kehidupan Bersama yang Harmonis di Sulsel,” ungkap Sam Lande.

“Sehingga Pilihan Partai sejalan dengan dukungan Rakyat Pemilih yang nyata dalam Hasil Suvey Elektabilitas, beliau (Prof Andalan) paling didukung Rakyat,” sambung Legislator Toraja Utara tersebut.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top