BM Bergerak

ARW Serahkan Langsung 61 Ton Bantuan DPP Di Palu

SUPERMAKSS.COM – Dua hari setelah pelepasan bantuan bencana korban gempa Sulawesi Tengah bertempat di depan Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jl. Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, hari ini Selasa, 30/10/2018, H. Ridwan A. Wittiri yang didampingi Rudy P. Goni dan Risfayanty Muin atas nama DPP Partai menyerahkan bantuan 61 Ton kepada H. Muharram Nurdin Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah untuk didistribusikan kepada korban bencana.

H.Ridwan A. Wittiri kepada redaksi mengatakan bahwa ” sumbangan ini berasal dari Ibu Megawati Soekarnoputri dan keluarga besar PDI Perjuangan yang terdiri dari 20 ribu paket berupa tenda, daster, pakaian dalam perempuan dan laki-laki, pakaian anak, makanan, ada juga pampers, pembalut wanita, ukan kaleng, selimut, tikar dan genset.

Sementara H. Muharram Nurdin sangat berterima kasih kepada ibu Ketua Umum dan Ketua DPD Sul-Sel karena tim Bagunanya sangat membantu dengan mengirimkan 10 ambulance bersama timnya pada saat tanggap darurat dan pemuluhan, dan hari ini kami kembali menerima bantuan 61 ton dan kami akan mendistribusikan kepada mereka yang membutuhkan terutama didaerah yang susah untuk dijangkau, dan mereka yang kehilangan tempat tinggal.

Rudy P. Goni yang mendampingi ARW mengatakan bahwa bantuan dari DPP ini dipacking di Makassar dalam bentuk 20 ribu paket dengan membutuhkan 3 tempat penampungan dan dikerjakan secara gotong royong oleh kader-kader Baguna Sulawesi Selaran dan Makassar. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top