BM Bergerak

Deklarasi Garuda Jokowi Sul-Sel Dihadiri Petinggi PDIP

SUPERMAKSS.COM – Kembali di Sulawesi Selatan Relawan Jokowi – Ma’ruf dideklarasikan, relawan yang mengatasnamakan Garuda Jokowi (GRJK) yang akan turut serta bersama sama dengan relawan lainnya, dan partai pengusung, dideklarasikan di Hotel Jolin Makassar, Minggu, (25/11/2018).

Relawan Garuda Jokowi akan segera dibentuk di 24 kabupaten/kota dalam waktu dekat ini, ujar A. Syaifuddin Muslimin Ketua Garuda Jokowi Sulawesi Selatan, saat memberikan sambutan pada acara deklarasi.

Ketua Garuda Jokowi Sul-Sel ini lebih lanjut mengatakan bahwa strategi program pemenangan Jokowi sudah dirancang dengan berbasis kinerja ini nantinya akan disinergikan dengan partai pengusung Jokowi – Ma’ruf, pungkasnya.

Sementara H. Ridwan A. Wittiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan pada sambutannya mengatakan bahwa “sekarang di tahun politik ini menyebar fitnah yang keji, fitnah yang merusak nilai  persatuan dan kerukunan, salah satu penyebab perpecahan umat adalah menerima berita dari orang lain tanpa menyaringnya dengan kritis, ujar ARW.

Selain acara deklarasi, Garuda Jokowi juga melaksanakan kegiatan Seminar Nasional yang dihadiri ratusan peserta dengan tema “Menangkal Hoax Di Tahun Politik” dengan menghadirkan Dr. H. A. Jamarro Dulung politisi dari PKB.

Kegiatan deklarasi ini juga dihadiri pengurus elit PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudy P. Goni (Sekretaris), dan nampak H. A. Ansyari Mangkona (Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai), dan Kepala BP. Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Raisuljaiz, dan Kepala BSPN Makassar Rusli. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top