BM Bergerak

TMP Gelar Nobar Dan Diskusi Milenial Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

SUPERMAKSS.COM – DPD Taruna Merah Putih Provinsi Sulawesi Selatan gelar nonton bareng dan dialog  Milenial dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden di Carita Lounge Hotel Claro Makassar, Minggu (20/10/2019).

Kegiatan dialog dan nobar ini menghadirkan dua pengamat politik dan kebangsaan, Arqam Asikin dan A. Luhur Prianto serta Wakabid Pemuda Olahraga A. Putra Batara Lantara yang mewakili internal partai dan generasi milenial.

A. Putra yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sebagai inisiator kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui pandangan kaum milenial terhadap pemerintahan Jokowi, ujar anggota DPRD provinsi dari dapil VII meliputi wilayah Kabupaten Bone

Sementara A. Luhur Prianto yang juga dosen Fisipol Universitas Muhammadiyah Makassar menekankan untuk melihat visi misi Jokowi pada saat kampanye kemarin, dimana Jokowi menekankan pada aspek pengembangan sumber daya manusia dengan pendekatan digitalisasi dan Otomasi, sehingga generasi muda mampu bersaing dengan dunia kerja yang semakin kompetitif.

Lain halnya dengan Arqam Asikin berharap kabinet Jokowi Ma’ruf nantinya diisi oleh kaum milenial sambil berharap agar Ketua DPP Taruna Merah Putih Maruarar Sirait mengisi kursi kabinet sebagai representasi milenial yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Taruna Merah Putih Sulawesi Selatan, Taruna Merah Putih Kota Makassar dan Kabupaten Maros, dan perwakilan beberapa mahasiswa, dan nampak pula hadir Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. A. Ansyari Mangkona, Ketua Taruna Merah Putih Sulawesi Selatan Rudy P. Goni, Rahmat Muhayyang, H. Irhamsyah Gaffar serta kader PDI Perjuangan. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top