BM Bergerak

DPC PDI Perjuangan Makassar Sembelih 3 Ekor Hewan Kurban

Suara Perjuangan Makassar –Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha tahun 1445 H atau 2024 M, dimanfaatkan juga oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar untuk menyembelih hewan kurban.

Seperti disampaikan oleh Muhadir Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Makassar bertempat di Sekretariatnya Jl. Serigala No. 86 Makassar, Senin 17 Juni 2024.

Kami di DPC PDI Perjuangan Makassar menyembelih 3 Ekor hewan kurban, dimana ketiga ekor sapi tersebut, 1 ekor sumbangan dari H. Ridwan A. Wittiri, 1 ekor sumbangan dari DPC, dan 1 ekornya dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Makassar.

Idul Adha 1445. H/2024. M, Kembali ARW Sembelih 40 Ekor Sapi Untuk Dikurbankan

Sementara daging kurbannya diserahkan kepada masyarakat disekitar kantor DPC Partai, ujarnya.

Ini adalah bentuk melaksanakan perintah Allah SWT, dimana setiap pelaksanaan hari raya Idul Adha kita diperintahkan untuk melaksanakan penyembelihan hewan kurban, sebagai manifestasi pengungkapan rasa syukur dan berbagi bersama kerabat, teman dan masyarakat, ungkap Hj. A. Suhada Sappaile Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar.

Sementara Dg. Rani salah satu penerima daging hewan kurban, berterimakasih kepada PDI Perjuangan Makassar atas daging kurban yang dibagikan, semoga menjadi amal baik baginkita semua, terutama Pengurus PDI Perjuangan. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top