BM Bergerak

Idul Adha 1445. H/2024. M, Kembali ARW Sembelih 40 Ekor Sapi Untuk Dikurbankan

Suara Perjuangan Makassar – Idul Adha 1445 H/2024 M., kembali Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H. Ridwan A. Wittiri melaksanakan sembelih hewan kurban sebanyak 40 Ekor sapi yang tersebar di Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kab. Kep. Selayar.

Seperti disampaikan Lukman Jaya Gito staf pribadi ARW, di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulsel Jl. Gunung Bawakaraeng Makassar, Senin 17 Juni 2024.

Bapak H. Ridwan A. Wittiri melakukan sembelihan hewan kurban pada tahun ini sebanyak 40 Ekor sapi yang kita sebar di daerah pemilihan beliau, ungkapnya.

Seperti yang sering disampaikan oleh ARW, bahwa melaksanakan penyembelihan hewan kurban adalah perintah Allah SWT yang harus kita teladani dari seorang nabiyullah Ibrahim AS., disamping juga  sebagai wujud syukur atas karunia dan rezeki yang dititipkan Allah kepada kita.

Maka sebagai hamba Allah maka kita harus wujudkan dalam bentuk nyata dengan menyembelih hewan kurban untuk kita bagikan kepada sesama, pungkas Lukman Jaya. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top