BM Bergerak

Gerakan Bakar Dan Makan Ikan DPD PDI Perjuangan Sulsel Dihadiri 750 Orang Peserta

bhr 2

Foto : ARW (tengah) diapit oleh H. Alimuddin (Bendahara DPD), dan H. Bahar Machmud Ketua DPC Makassar (Pakai Topi)

SUPERMAKSS.COM – DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan pada pelaksanaan Festival Bahari Nusantara, dalam rangka peringatan HUT Partai dan Haul Bung Karno, melaksanakan kegiatan Gerakan Bakar dan Makan Ikan bersama, Minggu (8/05/2016), bertempat di depan Sekretariat DPD Partai jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar.

bhr 3

Foto : H. Abdullah Tappareng (Ketua Panitia) Saat Menyampaikan laporannya.

H. Abdullah Tappareng (ketua panitia) dalam laporan sambutannya didepan pengurus DPD dan peserta menyampaikan bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian kegiatan HUT partai dan Haul Bung Karno, kegiatan ini diikuti sekitar 750 peserta yang terdiri dari pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang ada di Kota Makassar, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi ini juga menyampaikan bahwa gerakan ini serentak di laksanakan oleh para pengurus DPC PDI Perjuangan se Sulawesi Selatan bahkan seluruh DPC PDI perjuangan se Indonesia.

bhr 12

Foto : Peserta Gerakan Makan Ikan Bersama.

Sementara itu, H. Ridwan Andi Wittiri selaku ketua DPD PDI Perjuangan provinsi Sulawesi Selatan yang juga calon Gubernur, yang dicalonkan oleh kader dan struktural partai menegaskan bahwa gerakan bakar dan makan ikan ini harus terus digalakkan, karena ikan adalah sumber protein yang bagus dicerna oleh tubuh manusia, dan ini juga meningkatkan pendapatan para nelayan kita yang setiap harinya mencari ikan dilautan lepas.

bhr 10

Foto : Ketua dan Sekretaris DPC Makassar, Menanda Tangani Gerakan Makain Ikan Bersama.

Disela-sela kegiatan juga dilakukan pengundian door price oleh pengurus DPD partai yang diwakili oleh Ketua DPD, Sekretaris DPD (Rudy P. Goni), Bendahara DPD (H. Alimuddin), Wakil Ketua Bidang Kehormatan partai (H. A. Ansyari Mangkona), dan ketua panitia H. Abdullah Tappareng, dan juga program KTA-nisasi yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, dan penandatanganan Gerakan Bakar dan Makan Ikan.

bhr 13

Foto : Pengurus PAC Se-Kota Makassar, Berpose Setelah Kegiatan Berakhir.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, Badan – Badan Partai, Komite dan Departemen, juga dihadiri oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, PAC Partai, Ranting Partai, kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang ada di Kota Makassar, dan tak lupa pula dihadiri oleh mantan Kapolda Sulselbar Irjen Burhanuddin Andi, dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal. (eR Je)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top