BM Bergerak

PAC Ujung Tanah Rampungkan Kepengurusan Rantingnya

ut 2

H. Bahar Machmud Ketua DPC Partai Saat Memberikan Kata Sambutan

SUPERMAKSS.COM – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar melaksanakan konsolidasi organisasi berupa kegiatan Fit And Proper Test calon Pengurus Ranting sekaligus Musyawarah Ranting yang dilaksanakan pada hari Rabu, (15/02/2017) bertempat di Kofee Rong jalan Yos Sudarso Kota Makassar.

ut 3

Para Calon Ketua Ranting Mengerjakan Soal Tes Pada Uji Kelayakan Dan Kepatutan

H. Bahar Machmud selaku Ketua DPC pada sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari konsolidasi organisasi struktural, dimana selama lima tahun kepengurusan ranting pada periode sebelumnya telah habis kepengurusannya, oleh karena itu kehadiran kita ditempat ini adalah dalam rangka kerja-kerja ideologi partai sambil melakukan konsolidasi internal antar Pengurus DPC dan Pengurus PAC serta seluruh kader PDI Perjuangan se Kecamatan Ujung Tanah. HBM panggilan akrabnya yang juga mantan Ketua PAC Ujung Tanah ini lebih lanjut mengatakan bahwa Kecamatan Ujung Tanah dari dulu sudah menjadi basis PDI Perjuangan, oleh karena itu saya berharap agar kepengurusan ranting yang akan terbentuk pada malam ini betul-betul bekerja, bahu membahu dan bergotong royong untuk senantiasa membumikan program perjuangan partai.

ut 4

Pengurus DPC Memantau Fit And Proper Test Di Pac Ujung Tanah

Selain dihadiri oleh ketua DPC, hadiri pula Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Makassar Mesakh Raymond Rantepadang, legislator dapil II William Laurin, serta Penguru DPC lainnya antara lain, Rusli, Anton Paul Goni, Bahar, Syamsuddin Badabi, dan puluhan kader PDI Perjuangan dari Ujung Tanah. (eR Je)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top