BM Bergerak

DPD Boyong Legislatornya Ke Gorontalo Tuk Menangkan Usungan Partai

mega 3

DPD PDI Perjuangan Sul-Sel Kunjungi Fraksi PDI Perjuangan Prov. Gorontalo di Ruangan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Prov. Gorontalo.

SUPERMAKSS.COM – Pilkada serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 15 februari 2017, PDI Perjuangan atas instruksi DPP Partai menugaskan Pengurus DPD PDI Perjuangan dan Fraksi PDI Perjuangan Sulawesi-Selatan untuk memenangkan pasangan Hana Hasanah yang berpasangan dengan Tonny Junus pada pilkada Gubernur Provinsi Gorontalo, seperti yang dilaksanakan hari ini, Senin (6/02/2017), Rudy P Gony bersama dengan legislator lainnya dan pengurus DPD  melakukan kerja-kerja ideologi kepartaian dalam bentuk BKO di Prov. Gorontalo.

Pasangan calon nomor urut 1 Hana Hasanah dan Tonny Junus (Mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Prov. Gorontalo) selain diusung oleh PDI Perjuangan, juga diusung oleh PKB, Gerindra dan PPP. Pada pilkada Gubernur Prov. Gorontalo diikuti oleh 3 pasangan calon, selain pasangan calon Hana Hasanah yang berpasangan dengan Tonny Junus, juga ada pasangan lainnya seperti pasangan nomor urut 2 Rusli Habibie – Idris Rahim yang diusung oleh Partai Golkar dan Demokrat, sementara pasangan nomor urut 3 yang diusung oleh Partai Hanura, PKS dan PAN pasangan Zainuddin Hasan yang juga mantan Bupati Bulukumba yang berpasangan mantan Walikota Gorontalo Adnan Dhambea.

mega 2

Legislator DPRD Prov. Sul-Sel dan Legislator DPRD Prov. Gorontalo dari PDI Perjuangan Bersantai Sejenak Setelah Blusukan di Gorontalo

Staff Sekretariat DPD PDI Perjuangan Hj. Puti Ipo yang juga Wakil Sekretaris Bidang Eksternal DPC PDI Perjuangan Kota Makassar yang ikut bersama rombongan melaporkan kepada redaksi bahwa ada beberapa agenda yang akan dilakukan dalam memenangkan pasangan calon Hana Hasanah dan Tonny Junus, seperti turun langsung ke masyarakat mensosialisasikan program pemenangan calon usungan partai, dan juga bertemu dengan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Prov. Gorontalo di ruang Fraksi PDI Perjuangan, pada pertemuan tersebut, rombongan DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Rudy P Goni diterima oleh Wakil Ketua DPRD Ir. La Ode Haimuddin, Ketua Fraksi Hj. Venny Rosdiana Anwar, H. Alifuddin Djamal, Hj. Espin Tulie, Dra. Hj. Sriani Hadju dan Sunaryo Dulamino masing-masing anggota Fraksi.

Ikut bersama rombongan selain RPG sapaan akrab dari Rudy P Goni, ada juga Dr. H. Alimuddin (Bendahara DPD/legislator), Danpontasik, SH (Wakil Ketua DPD/Legislator), Sarce Bandaso (Wakil Ketua DPD/Legislator),  dan juga nampak hadir Wakil Ketua DPD Bidang Pemuda dan Olahraga H. Irhamsyah Gafar dan Hj. Putri Ipo. (eR Je)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top