BM Bergerak

Tim Phinisi Sulawesi Selatan Menghadiri Pembekalan Saksi Di Bukit Duri

SUPERMAKSS.COM – Setelah kemarin melakukan konsolidasi dengan Pengurus PAC PDI Perjuangan Johar Baru, hari ini, Senin (10/04/2017) menghadiri pembekalan saksi sekaligus silaturrahmni koalisi partai politik pengusung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Ahok – Djarot yang dilaksanakan di Jalan Persada II Kelurahan Bukit Duri Kecamatan Tebet Jakarta Selatan.

Tim Phinisi Sulawesi Selatan Raisuljaiz (Kanan), Rusli (Tengah) dan Kamaluddin (Kiri) Saat Menghadiri Pembekalan Saksi Bukit Duri.

Pada pelaksanaan pembekalan saksi ini, selain dihadiri oleh koalisi pengusung AHOK – Djarot seperti PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura, PPP dan Partai Golkar, juga dihadiri oleh Partai PKB dan relawan RelaNU (Relawan Nusantara), dimana diketahui bahwa pada putaran pertama pilkada yang lalu, PKB mengusung Agus – Selvy bersama dengan Partai Demokrat, PAN dan PPP.

Foto : Tim Phinisi Sulawesi Selatan Berada Ditengah-Tengah Peserta Pembekalan Saksi Di Bukit Duri.

Tim Phinisi Sulawesi Selatan untuk pilkada DKI ini pada pantauan dilokasi, seperti disampaikan oleh Raisuljaiz (salah satu bagian dari Tim) kepada redaksi, pada pembekalan saksi ini, para saksi dituntut untuk selalu waspada dan selalu awas serta militan dalam proses pemilihan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2017 nantinya.

Seperti disampaikan oleh salah satu Relawan dari RelaNu Ahmad Shodiq disela-sela pembekalan saksi bahwa “ saksi yang disiapkan  di  TPS-TPS yang ada di kelurahan Tebet akan berlapis, selain saksi yang ada di dalam TPS nantinya, juga ditempatkan beberapa orang saksi diluar TPS, hal ini juga dibenarkan oleh Mudji (Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tebet) bahwa “ selain saksi berlapis, saksi juga dibekali dan dituntut untuk selalu waspada dan memperhatikan proses yang terjadi di TPS, dan melakukan protes bilamana mendapatkan hal-hal yang mencurigakan apalagi kecurangan yang ada, dan saksi juga dibekali daftar nama-nama pemilih tetap (DPT) disetiap TPS.

Foto : Peserta Pembekalan saksi Pemenangan Ahok-Djarot Antri Di Meja Registrasi Pembekalan Saksi Bukit Duri.

Selain Raisuljaiz, Tim Phinisi Sulawesi Selatan yang turut serta hadir seperti Harrie Sabrang, Rusli,  Taufiq Salman, Selamet Riady dan Kamaluddin, tapi sebelum ke Bukit Duri, Tim Phinisi mengunjungi PAC PDI Perjuangan Kecamatan Johar Baru di Jalan Tanah Tinggi XII No. 11 Johar Baru sambil membawakan bantuan logistik dari DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top