BM Bergerak

Legislator Kab/Kota Sul Sel Garap Dua Kecamatan Di DKI

SUPERMAKSS.COM – Pada perhelatan pesta demokrasi pemilihan gubernur putaran kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2017, PDI Perjuangan Sulawesi Selatan turut ambil bagian untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot dengan membentuk Tim Pemengan dengan nama Tim Phinisi yang  telah melakukan beberapa program bersama dengan struktural partai, diantaranya dengan melakukan konsolidasi bersama pengurus PAC Johar Baru dan Tebet, (13/04/2017), dan beberapa program kegiatan yang telah dilakukan oleh Tim Phinisi.

Foto : Tim Phinisi Lakukan Pemantapan Saksi

Pada rapat konsolidasi di PAC Johar Baru yang bertempat di Rumah Makan Ayam Jantan Jalan Percetakan Negara II Jakarta Pusat dipimpin langsung oleh Penanggung Jawab Tim Muh. Iqbal Arifin dan Koordinator Tim Edy Supriadi Budiman bersama Pengurus PAC dan Tim Pandu Perjuangan Jawa Tengah telah sepakat untuk membagi legislator Kabupaten/Kota di dua kecamatan berbeda.

Para legislator ini akan membantu dan mensupport program pemenangan Ranting dan PAC pada sisa waktu yang ada,dan Tim Phinisi akan melakukan program sembako murah, ujar Edo.

Konsolidasi Tim Phinisi dan PAC dan Ranting Se Kecamatan Tebet

Sementara pada pertemuan di Kecamatan Tebet Jakarta Selatan bertempat Dirumah Makan Nasi Kapau Andalas Jalan Saharjo Tim Sulawesi Selatan dipimpin oleh Iin Aldriati Manaba (Wakil Ketua DPD) dan didampingi dari Tim Phinisi Raisuljaiz, melakukan konsolidasi bersama Pengurus PAC dan Pengurus Ranting se Kecamatan Tebet, dan sepakat untuk turun bersama sama untuk memenangkan Ahok-Djarot.

Tim Phinisi Mempersiapkan Program Sembako Murah

Seperti disampaikan oleh salah satu tim phinisi Taufiq Salman pada redaksi SUPERMAKSS.COM, bahwa untuk para legislator Sulawesi Selatan seperti Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dan Pare-Pare akan bertugas di Kelurahan Johar Baru, Pinrang dan Selayar akan bertugas di Kelurahan Galur, sementara untuk legislator Makassar dan Sinjai mendapatkan tugas di Kelurahan Tanah Tinggi, Palopo dan Pangkep di Kampung Rawa, sementara untuk Kecamatan Tebet, Kelurahan Bukit Duri legislator dari Wajo-Bone, Luwu Ti,ur  dan Maros di kelurahan Tebet Timur, Tebet Barat legislator yang back up dari Luwu Utara dan Jeneponto, sementara untuk legislator Gowa dan Takalar di tugaskan di menteng Dalam, untuk kelurahan Kebon Baru legislator dari Toraja Utara dan Enrekang akan bantu, Manggarai Selatan ada Toraja dan Barru. Dan terakhir untuk Manggarai di back up legislator dari Luwu dan Bulukumba. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top