BM Bergerak

Ratusan Warga Nipa-Nipa Antang Sambut Kedatangan Prof Andalan

SUPERMAKSS.COM – Ratusan warga kampung Nipa-Nipa Antang antusias menyambut kedatangan Prof Andalan yang hadir bersama istri dan tim pemenangannya, meskipun sedikit terlambat karena Makassar hari ini macet akibat adanya beberapa titik demonstrasi, tapi masyarakat tetap setia dan tidak menanjak dari tempat duduknya menunggu kedatangan calon gubernur idola mereka.

H. Badoa tokoh masyarakat nipa-nipa yang memfasilitasi bersama PAC PDI Perjuangan Kec. Manggala, mengatakan bahwa kegiatan ini sebetulnya hanya menghadirkan keluarga keluarga dekat kami, tapi karena antusiasme masyarakat yang mengetahui akan kedatangan Bupati Bantaeng ini, sehingga tanpa dimobilisasi, masyarakat sendiri yang datang, kita liatmi pak toh, masyarakat berbondong bondong datang, bahkan kebanyakan dari mereka tidak kebagian tempat duduk, dan mereka rela berdiri dan berdesak desakan hanya untuk melihat langsung Prof Andalan, ujarnya.

Sementara itu Prof Andalan dalam sambutannya mengatakan “saya mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara-saudaraku atas kedatangannya, dan insya Allah, kalau Allah mengijinkan dan diberikan amanah untuk menjadi pelayan masyarakat Sulawesi Selatan, kita akan menghadirkan pemerintahan yang bersih, jujur, adil, dan kita akan menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat, bukan sebaliknya, dan pasangan Sudirman Sulaiman ini juga banyak membicarakan tentang apa yang selama ini diperbuat untuk Bantaeng dengan keberhasilan keberhasilannya, dan akan memaksimalkan potensi yang dimiliki Sulawesi Selatan.

Para pengurus koalisi parpol juga turut mendampingi Prof Andalan, dari DPC PDI Perjuangan hadir Mesakh Raymond Rantepadang (Ketua Fraksi DPRD Kota Makassar sekaligus Sekretaris DPC), Raisuljaiz (Kepala BP Pemilu DPC), Rusli (Wakabid OKK DPC), Syamsuddin Puka dan Syamsuddin Badabi (Wakil Sekretaris DPC), Pengurus PAC Manggala dan Ranting Partai, hadir pula dari DPW PAN Darwis Duddu dan Busrah Abdullah, serta nampak pula anggota Fraksi PKS DPRD Kota Makassar Hj. Haslindah Wahab. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top