BM Bergerak

Nobar Di Rumah Perjuangan Meluber Sampai Dijalan

SUPERMAKSS.COM – Debat kandidat Gubernur Sulawesi Selatan yang menghadirkan empat pasangan calon yang disiarkan salah satu tv swasta bertempat di Clarion Hotel Makassar, Rabu (28/03/2018), menjadi tontonan menarik bagi warga Sulawesi Selatan, tak terkecuali salah satu posko pemenangan Prof Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman, di Jalan H. Bau Makassar.

Yanuar Fachrudin penanggung jawab “Rumah Perjuangan” sekaligus ketua tim pemenangan Makassar pada redaksi mengatakan bahwa “kegiatan nonton bareng debat kandidat gubernur ini sengaja kami lakukan selain sebagai ajang silaturrahmi juga sebagai ajang konsolidasi bagi teman teman relawan untuk program pemenangan Prof Andalan nantinya.

Sementara itu ratusan relawan dan simpatisanNA Prof Andalan dan masyarakat meluber sampai dijalan menyaksikan acara nobar ini, salah satu penonton yang kebetulan lewat dan singgah sambil nonton Muh. Abduh yang juga mahasiswa asal dari Kabupaten Bone  mengatakan “diantara keempat calon gubernur yang berdebat hanya Prof Nurdin Abdullah yang paling siap baik dari segi program maupun solusi konkrit masalah yang dihadapi masyarakat Sul-Sel.(RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top