BM Bergerak

Bambang DH Konsolidasi Partai di Sulawesi Selatan

SUPERMAKSS.COM – Dalam rangka menyukseskan dan memenangkan usungan PDI Perjuangan pada Pilkada serentak tahun 2018, DPP PDI Perjuangan melalui Kepala BP Pemilu pusat Bambang DH melakukan konsolidasi dan mensolidkan mesin partai dengan melakukan kunjungan di beberapa daerah di Sulawesi Selatan, seperti hari ini, mantan Walikota Surabaya dua periode ini mendatangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, jalan Perintis Kemerdekaan KM 7 Makassar, Sabtu (31/03/2018).

Kedatangan saya di Sulawesi Selatan ingin melihat langsung perkembangan pilkada terkhusus semua kandidat yang diusung oleh PDI Perjuangan, dan saya mau mendengar langsung laporan dari setiap DPC Partai, ujar Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP.

H. Bahar Machmud memberikan penjelasan progres perkembangan pilkada yang ada baik pilkada Gubernur maupun Walikota Makassar.

Sementara Kepala BP Pemilu DPC Partai Raisuljaiz juga menyampaikan hasil pemetaan berdasarkan hasil survey dan perangkat pilkada lainnya, mulai dari kesiapan saksi dan persiapan program pemenangan lainnya.

Hadir mendampingi Bambang DH, Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD partai A. Ansyari Mangkona, Sekretaris BP Pemilu DPD I Made Merada, dan Wakil Sekretaris Bidang Eksternal Risfayanti Muin, sementara dari DPC Partai, selain H. Bahar Machmud dan Raisuljaiz, hadir pula Sekretaris DPC Mesakh Raymond Rantepadang, Harrie Sabrang, Anton Paul Goni, Syamsuddin Badabi dan Syamsuddin Puka. (RJ)*

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top