BM Bergerak

PAC Wajo Gelar Pengobatan Gratis Untuk Prof Andalan

SIPERMAKSS.COM – Tingginya hasil survey di Kec. Wajo Kota Makassar untuk Prof Nurdin Abdullah – A. Sudirman Sulaiman pada pilkada Gubernur 2018, tidak menyurutkan koalisi parpol dan relawan untuk stetap intens melakukan kegiatan kegiatan sosialisasi dan kegiatan sosial, hal ini dibuktikan PAC PDI Perjuangan Kec. Wajo bekerja sama warga RT 03 RW 01 Kelurahan Melayu, gelqr pengobatan gratis yang dipusatkan di jalan Kabaena Kota Makassar. Senin (9/04/218).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Liestiaty F Nurdin yang juga istri Prof Nurdin Abdullah bersama rombongan. Dg. Kanang salah satu warga Kelurahan Melayu mengatakan, “Saya cukup terbantu dengan adanya kegiatan pengobatan gratis ini, dan saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, dan berharap agar kelak Prof Nurdin menjadi Gubernur, karena saya sudah melihat keberhasilannya di Bantaeng.

Syarifuddin yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Wajo pada redaksi mengatakan bahwa ” Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 100 orang pasien dan diperiksa oleh 5 dokter yang disiapkan.

Selain dihadiri kader dan Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Wajo, nampak pula beberapa relawan dan kerabat Prof Andalan, hadir pula pengurus DPC Partai, Raisuljaiz Kepala BP. Pemilu, Rusli Kepala BSPN.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top