BM Bergerak

PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Calon Legislatif

SUPERMAKSS.COM -‘Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan membuka pendaftaran bakal Calon Legislatif Pusat, Provinsi dan Kabupaten, hal ini disampaikan oleh Muhammad Iqbal Arifin, SS wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Sulsel Jumat (04/05/2018) di Kantor Sekretariat DPD Partai di Jln Gunung Bawakaraeng Makassar.

Alumni sastra Perancis Unhas ini lebih jauh mengatakan bahwa “pembukaan Pendaftaran bakal caleg PDI Perjuangan diawali dengan pengambilan formulir bakal caleg dimulai tanggl 04 – 13 Mei 2018 selama 7 hari kerja. Pengembalian formulir pada tanggal 14 – 18 Mei 2018 dan diberikan kesempatan untuk memperbaiki atau melengkapi berkas pada tanggal 19 – 24 Mei 2018.

Pembukaan Pendaftaran ini dilakukan sebagaimana amanah dari salah satu poin dari rekomendasi hasil keputusan Rapat kerja daerah yang dilalaksanakan di hotel clarion tanggal 30 April 2018.

Nikolaus Beni wakil ketua Bidang Komunikasi Politik yang saat itu mendampingi Muhammad Iqbal Arifin yang juga Kepala BP Pemilu, menambahkan bahwa pendaftaran ini dilakukan oleh DPD partai dan DPC Partai Kab/Kota untuk menjaring bakal caleg PDI Perjuangan yang dianggap mampu dan terjaring untuk menjadi petugas partai yang ditugaskan untuk bertarung memenangkan partai pada Pileg 2019 dan sekaligus kelak terpilih menjadi Legislatif di berbagai tingkatan ditugaskan juga untuk selalu menjaga wibawa dan marwah partai. (Raiz)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top