BM Bergerak

Di Barru Prof Andalan Resmikan Posko Hamba Allah Komuniti

SUPERMAKSS.COM – Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah meresmikan Posko Hamba Allah Community di Desa Libukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Minggu 6 Mei 2018.

Posko Hamba Allah adalah sumbangan dari Ketua Tim Hamba Allah Community Barru, Muhammad Ridwan Azis. Acara ini dihadiri ratusan relawan Prof Andalan. Acara ini juga dirangkaikan pengukuhan Relawan Hamba Allah Community.

Muhammad Ridwan dalam sambutannya menegaskan bahwa kehadiran posko Relawan Hamba Allah Community sebagai tempat untuk membangkitkan semangat pejuang yang akan memenangkan Prof Andalan.

Muhammad Rudwan berjanji akan menjadikan Kabupaten Barru sebagai basis suara bagi Prof Andalan.

“Prof Nurdin Abdullah Adalah pemimpin yang bisa membawa perubahan olehnya itu Kami akan menjadikan Kabupaten Barru sebagai lumbung suara bagi Prof Andalan,” tegasnya.

Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman dalam Pilgub Sulsel mengatakan, Kabupaten Barru harus mengambil bagian sebagai daerah lintasan.

Menurut Prof HM Nurdin Abdullah di Barru ini harus ada rest area yang bagus. Ribuan kendaraan yang lalu lalang lewat Barru. Mereka harus singgah di Barru.(Raiz)*

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top