BM Bergerak

RPG Buka Pelatihan Pengoperasian Sistem Tes Assisment Calon Legislatif

SUPERMAKSS.COM – Proses pencalonan legislatif partai PDI Perjuangan sudah melalui beberapa tahapan, termasuk tahapan dengan pola pendekatan digital terus dikembangkan oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri, seperti yang dilakukan oleh DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan dengan melakukan pelatihan pengoperasional tes assisment calon legislatif yang berlangsung di Sahid Hotel Jalan Dr. Ratulangi Makassar. Kamis (31/05/2018).

Rudy P. Goni selaku Sekretaris DPD Partai pada pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa “era kekinian era digital, kita harus memanfaatkan era ini tanpa ada ruang dan waktu, sehingga efisiensi dan efekfifitas kerja lebih dioptimalkan, termasuk proses pencalonan legislatif, mulai dari pendaftarannya, sampai pada tes psykologinya nantinya sudah berbasis online, ini membuktikan bahwa PDI Perjuangan selangkah lebih maju dengan partai yang lain”, ujarnya.

Kegitan ini diikuti oleh seluruh perwakilan DPC Partai se Sulawesi Selatan, dan dihadiri oleh Pengurus DPD dan organisasi sayap partai. (RJ)*

 

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top