BM Bergerak

Walikota Pare-Pare Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Alm. H. A. Darmawansah

SUPERMAKSS.COM – Walikota Pare-Pare Dr. H. Taufan Pawe memimpin upacara pelepasan jenazah Almarhum Drs. H. A. Darmawangsa anggota DPRD Kota Pare-Pare , di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Jl. Gunung Bawakaraeng, almarhum yang menghembuskan nafas terakhirnya di RS Dharmais Jakarta pada hari Senin, tanggal 10/11/2018 pukul 04.30.

Walikota Pare-Pare H. Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan “Pemerintah Kota Pare-Pare kehilangan sosok wakil rakyat yang selalu menyalurkan aspirasi dan keinginan rakyat, beliau sosok yang komitmen dan dekat dengan siapa saja, kita kehilangan seorang teman, kerabat dan handai taulan, dan semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT, ujarnya.

Almarhum adalah Sekretaris DPC PDI Perjuangan yang juga adik kandung H. Ridwan A. Wittiri anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan, dan anggota DPRD Kota Pare-Pare dua periode.

Sejumlah pejabat yang datang melayat, seperti Walikota Makassar Ir. H. Ramdhan Pomanto, anggota DPR RI Syamsu Niang, anggota DPRD Provinsi, DPRD Kota ParrPare, DPRD Kota Makassar, pengurus dan kader PDI Perjuangan Sulawesi Selatan.

Ratusan karangan bunga sebagai bentuk duka cita berjejeran diseputaran Jl. Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, nampak karangan Bunga dari Ibu Megawati Soekarnoputri ketua umum DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto Sekjen DPP dan Pengurus DPP lainnya, karangan bunga juga datang dari Prof. Nurdin Abdullah Gubernur Sulawesi Selatan, Sudirman Sulaiman Wakil Gubernur, dan pejabat lainnya.

Setelah acara pelepasan, almarhum di shalati di Masjid Al-Markaz Al Islami Makassar, kemudian dimakamkan di pekuburan Islam Sudiang.

Segenap Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, pimpinan redaksi SUPERMAKSS.COM mengucapkan duka yang mendalam atas kepergian almarhum, semoga arwahnya diterima dan dosa nya diampuni oleh Allah SWT. Aamiin. (RJ)*

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top