BM Bergerak

Dapil ll, PDI Perjuangan Yakin Rebut Dua Kursi

SUPERMAKSS.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) yakin meraih 2 kursi di daerah pemilihan (dapil) II yang meliputi Kec. Ujung Tanah, Bontoala, Tallo, Wajo dan Kep. Sangkarrang untuk DPRD kota Makassar.

Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni mengungkapkan target PDIP di dapil II berdasarkan peluang dan potensi para caleg PDIP yang maju memperebutkan kursi legislatif DPRD kota Makassar.

“Untuk dapil II, kita menargetkan meraih dua kursi untuk DPRD kota Makassar. Kami melihat peluang dua kursi itu berdasarkan kerja-kerja para caleg yang semakin aktif bersosialisasi,” Rudy Pieter Goni yang akrab disapa RPG, Minggu (24/3/2019).

Bahkan RPG menyebutkan kekuatan para caleg PDIP di dapil II sama. RPG juga mengapresiasi para caleg PDIP kota Makassar yang senantiasa intens mensosialisasikan capres Jokowi – Ma’ruf, caleg provinsi dan DPR RI dari PDI Perjuangan.

“Teman-teman caleg PDIP di dapil II seperti  H. Bahar Machmud, William, Rusli, Ardiansyah, Annisa, Anzil, Purjani, Rezky, dan Phinky memiliki kekuatan dan peluang yang sama. Secara internal, kami mengapresiasi kerja keras dan perjuangan teman-teman caleg. Mereka punya daya saing yang bisa bertarung dengan caleg partai eksternal,” jelas RPG.

Sementara itu Kepala BP. Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Raisuljaiz mengatakan bahwa kinerja caleg dapil ll kompak mereka mengedepankan kepentingan partai demi meraih simpati masyarakat, hal ini tercermin dari pemetaan yang ada, dimana mereka tahu bahwa itu basis dan garapan teman separtainya, maka mereka mencari garapan atau tempat yang lain.(*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top