BM Bergerak

TKD Jokowi Ma’ruf Sul-Sel Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Sulawesi Selatan

SUOERMAKSS.COM – Paska putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas perselisihan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan Penetapan KPU, Tim Kampanye Daerah Jokowi – Ma’ruf Sulawesi Selatan, melalui Ketuanya Syamsul Bachri mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Selatan atas dukungan ke Jokowi Ma’ruf, hal ini disampaikan pada saat konfrensi pers di RM Apong Boulevard Makassar, Minggu (7 Juli 2019).

“Meskipun di Sulawesi Selatan Jokowi kalah dari pasangan Prabowo – Sandi tetapi secara nasional Jokowi – Ma’ruf menang.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian dan TNI dimana selama pelaksanaan proses pemilu kondisi Sulawesi Selatan dan Indonesia pada umumnya berjalan aman dan lancar, ucap politisi senior Partai Golkar ini.

Lebih lanjut legislator Partai Golkar ini menyampaikan pesan Jokowi pada saat silaturahmi pengurus TKD se Indonesia bersama Pengurus TKN, bahwa sekarang ini tidak ada lagi yang namanya 01 ataupun 02, yang ada hanya persatuan Indonesia.

Hadir mendampingi ketua TKD beberapa pengurus TKD lainnya, seperti politisi PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Risfayanti Muin dan Irhamsyah Gaffar, politisi Golkar Arfandi, dan politisi PKB, Hanura, PPP, Nasdem, PSI dan PKP Indonesia. (*)

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top