BM Bergerak

Kapolres Makassar Sambangi PDI Perjuangan

SUPERMAKSS.COM – Setelah melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa partai politik di Kota Makassar, hari ini Jum’at (12 Juli 2019), Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo melanjutkan kegiatan silaturahminya ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Jl. Perintis kemerdekaan Makassar.

Kombes Dwi Ariwibowo diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar H. Bahar Machmud yang didampingi Mesakh Raymond Rantepadang Sekretaris dan H. Munir Mangkana Bendahara.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Makassar atas berkenannya hadir di kantor kaum nasionalis, ini menandakan bahwa polisi dan partai senantiasa menjaga silaturahmi sehingga tercipta hubungan yang lebih harmonis lagi kedepannya, ujar Bahar Machmud pada saat memberikan sambutan penerimaan diruang rapat DPC partai.

Sementara Kapolres Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo dalam sambutannya mengatakan, maksud kunjungan kami ke partai politik sebenarnya sudah lama, pada saat pelantikan saya di bulan Oktober tahun lalu sudah saya programkan, akan tetapi pada saat itu sudah masuk tahapan pileg dan pilpres, sehingga baru kali ini kami berkunjung.

“Saya berkeyakinan bahwa partai politik ikut serta dalam proses pembangunan dan mempunyai kontribusi yang besar terhadap pembangunan bangsa dan negara, karena partai melahirkan kader-kader dan yang menjadi pemimpin di negara ini, dan saya berharap dengan silaturahmi ini sinergi antara kepolisian dan partai politik semakin harmonis, karena pada prinsipnya keamanan dan kondusifitas akan melahirkan situasi dan kondisi yang stabil akan menciptakan iklim investasi, sehingga perekonomian disuatu daerah akan semakin berkembang, pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus DPC pengurus PAC dan juga enam legislator terpilih. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top