BM Bergerak

Mega: Kesabaran Revolusioner Membuahkan Hasil

SUPERMAKSS.COM – Pidato politik Ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan selama hampir sejam pada pembukaan Kongres V PDI Perjuangan di Inna Grand Bali Beach, Kamis, (08/08/2019) didepan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla dan peserta kongres cukup menggelitik dan menarik.

Pidato politik yang menggelitik itu disertai dengan gurauan.

“Kita masih ingat loh, dulu kita pemenang pileg pada pemilu 2014, yah otomatis jadi pimpinan dewan, tapi nyatanya partai yang jadi rival kita kemarin pada pilpres merubah UU MD3, yah akhirnya kita dikibuli, tidak dapat pimpinan dewan, yah kita sabar, tapi kesabaran revolusioner itu yah membuahkan hasil dengan menjadi pemenang pileg dan pilpres dua kali berturut-turut, ujar Presiden kelima Rl.

Pak Airlangga (sambil melirik ke Ketua DPP Golkar), jangan mblenjani (Mengingkari) loh. MD3 loh. Dilihat ini sama anak-anakku. Jaman dulu kita dikibuli terus loh. Untung Bu Mega lapang dada,” kata Megawati disambut tawa peserta.

Katanya partai pemenang jadi Presiden RI, eh kue dipotong. Gile. Ini Republik Indonesia yang kita cintai, gile deh,” kata Megawati sambil tersenyum simpul.

Tapi itu membuat kami berlapang dada, pengalaman ditipu itu biasa kami alami.

Kesabaran revolusioner. Hadiahnya sekarang dua kali menang pemilu. Mau tidak menang 3 kali?” kata Mega ke peserta kongres, peserta pun serentak menjawab  “Mau”.

Kegiatan Kongres ini selain dihadiri Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, juga dihadiri Wakil Presiden terpilih Prof. KH. Ma’ruf Amin, dan Menteri kabinet kerja, ketua partai politik termasuk Prabowo Subianto. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top