BM Bergerak

Baru Dibuka Tiga Hari Sudah Delapan Calon Walikota Yang Ambil Formulir Di PDI Perjuangan Makassar

SUPERMAKSS.COM – PDI Perjuangan Kota Makassar menjadi magnet yang menarik bagi calon walikota yang akan berkontestasi nantinya pada pilkada serentak tahun 2020, hal ini terlihat baru tiga hari dibuka pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jl. Serigala, sudah delapan calon sudah mengambil formulir.

Hal disampaikan oleh salah satu tim penjaringan pilkada DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Ar Sony kepada redaksi, ” memang benar  sudah ada delapan calon kandidat yang mengambil formulir di kantor kami, dan diantara enam kandidat tersebut dua diantaranya internal kami yaitu Dr. H. Alimuddin yang juga Bendahara DPD kami, dan Pak A. Yagkin Padjalangi yang juga pengurus DPD.

Sementara ketua Tim Penjaringan Raisuljaiz mengatakan bahwa kami hanya pada proses penjaringan, sementara tahapan yang lain ada ditingkatan DPD dan proses akhirnya di DPP partai.

Delapan kandidat itu yang mengambil formulir yakni Petahana Dany Pomanto, Munafri Arifuddin, Irman Yasin Limpo, Syukriansah S. Latif, H. Alimuddin, A. Yagkin Padjalangi, Syamsu Rizal dan Syarifuddin Dg Punna, dan beberapa kandidat juga sudah melakukan komunikasi dengan tim yang siap juga akan mendaftar di PDI Perjuangan, antara lain dr. Fadly Ananda, dr. Taufiqul Hidayat Onasis, Ust. Iqbal Djalil, Muhammad Ismak, dan juga Aliyah Mustika Ilham, ujar Rais.

Kegiatan penjaringan ini akan dilaksanakan sampai tanggal 14 September 2019 termasuk dengan pengembalian formulirnya, pungkas Rais

Hampir semua kandidat diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar A. Suhada Sappaile bersama seluruh jajaran pengurus dan tim penjaringan pilkada serentak 2010. (*)

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top