BM Bergerak

Cegah Penyebaran Copid – 19 PDI Perjuangan Makassar Bagi-Bagi Masker, Hand Sanitizer, Wedan Jahe Dan Telur Rebus

SUPERMAKSS.COM – Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona copid – 19 DPC PDI Perjuangan melakukan sosialisasi dan membagikan hand sanitizer, masker, wedan jahe dan telur rebus di depan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Jalan Serigala dan perempatan Lampu Merah Jalan Landak – Veteran, Selasa (24/03/2020).

Galmerrya Kondorura Kepala Badan Penaggulangan Bencara (BAGUNA) PDI Perjuangan Kota Makassar selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan kegiatan bakti sosial ini kami lakukan sebagai bagian kepedulian kami terhadap wabah virus Korona, kami bersama dengan DPC Partai dan Baguna, ujar Galmerrya yang juga anggota DPRD Kota Makassar Komisi B

Sementara itu A. Suhada Sappaile Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari terkena virus Corona agar kiranya tetap berdiam diri dirumah dan menghindari aktifitas yang melibatkan banyak orang, dan kepada pihak aparat keamanan agar bertindak tegas kepada oknum-oknum yang melakukan penimbunan masker, dan sarana perangkat pembuatan hand sanitizer.

Kegiatan ini tetap akan kita lakukan sambil menunggu pesanan masker dan hand sanitizer, pungkas Suhada yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

Bakti sosial ini diikuti oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan dan Badan Penanggulangan Bencana. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top