BM Bergerak

Cegah Covid – 19 Tim Baguna PDI Perjuangan Sul-Sel Turunkan Tim Penyemprotan Disinfektan

SUPERMAKSS.COM – Merebaknya virus Corona (covid – 19) sampai dibeberapa daerah di Indonesia termasuk di Sulawesi Selatan, membuat PDI Perjuangan menginstruksikan kepada struktural partai untuk melakukan langkah-langkah antisipasi guna mencegah menyebarnya virus yang mematikan ini, adanya instruksi partai ini membuat beberapa DPC Partai melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial, seperti pembagian masker, hand sanitizer, bahkan DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, selain membagi masker dan hand sanitizer, juga membagi wedan jahe dan telur rebus.

Selain DPC Partai melalui organisasi Badan Penaggulangan Bencana atau BAGUNA, DPD Partai juga telah melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa lokasi di Kota Makassar, bahkan DPD Partai membetuk beberapa tim untuk melakukan penyemprotan, ungkap Risfayanti Muin salah seorang pengurus DPD Partai kepada redaksi, Kamis (26/03/2020).

Ini bukti kepedulian kami terhadap merebaknya virus Corona, DPD Partai melalui BAGUNA akan intens melakukan penyemprotan disinfektan bahkan kami juga akan melakukan penyemprotan dibeberapa daerah di Sulawesi Selatan.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, dan mengikuti apa yang telah disampaikan oleh pemerintah kita untuk berdiam diri dirumah, kurangi aktifitas diluar rumah, sesering mungkin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari melakukan interaksi sosial sampai wabah ini benar-benar musnah nantinya, dan juga yang paling parah dari virus Corona ini yah oknum-oknum yang melakukan penimbunan barang berupa masker yang memanfaatkan penderitaan orang lain untuk kepentingan pribadinya, pungkas Risfa yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu Rudy P. Goni Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan meminta kepada seluruh DPC Partai agar kiranya ikut melakukan kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran covid – 19 seperti yang dilakukan oleh DPC Makassar, Kota Palopo dan Toraja Utara, dengan tetap memperhatikan kesehatan dan kalau turun kelapangan agar memakai masker dan sapu tangan, dan ikuti SOP penyemprotan. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top