BM Bergerak

Al – Hidayat Legislator Makassar Door To Door Cara Pencegahan Covid – 19 Di Tamalanrea Jaya

SUPERMAKSS.COM – Legislator DPRD Kota Makassar dari Fraksi PDI Perjuangan Al Hidayat Syamsu bersama dengan staf Dinas Kesehatan Kota Makassar dan Lurah Tamanrea Jaya A. Salman Baso, dan Binmas setempat melakukan sosialisasi door to door terkait cara pencegahan virus Corona, sambil memantau perkembangan masyarakat di Kelurahan Tamalanrea Jaya Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Kamis (26/03/2020).

Selain memberikan edukasi cara pencegahan virus Corona, legislator termuda ini akan melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Parang, Tambasa, Komp. Perumahan Dosen dan Komp. Bung Permai Kelurahan Tamalanrea Jaya.

” Kami melakukan sosialisasi cara mencuci tangan, kami juga memberikan pengertian kepada masyarakat tentang apa itu social distancing, kami juga memberikan pengetahuan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan akan kebutuhan gizi, ujar Ketua Banteng Muda Indonesia Kota Makassar.

Dg. Maro salah seorang warga mengapresiasi kedatangan Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PDI Perjuangan, sambil berucap hebat mentongngi ini PDI Perjuangan, kah kemarin bagi-bagi masker dan pencuci tangan, sekarang nadatangiki lagi ke rumahta untuk sosialisasikan cara pencegahan Corona, dan sebentar sore nasemprotki lagi ballata, ucapnya.

Al Hidayat kepada redaksi mengatakan bahwa apa yang kami lakukan adalah bentuk kepedulian kami kepada sesama dan ini juga perintah partai untuk selalu bersama masyarakat dalam suka maupun duka, pungkasnya. (*)

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top