BM Bergerak

TMP Peduli Covid 19 Bagi 500 Paket Sembako

SUPERMAKSS.COM – Sifat kegotongroyongan dan kepedulian terhadap dampak virus corona tidak berhenti dilakukan oleh kelompok masyarakat, hal ini dibuktikan oleh organisasi sayap PDI Perjuangan Taruna Merah Putih Sulawesi Selatan di Kota Makassar, Kamis 23/04/2020.

Sehari sebelum pelaksanaan PSBB di Makassar, Pengurus Taruna Merah Putih Sulawesi Selatan turun langsung ke masyarakat sembari membagi 500 paket sembako.

Di Hari Ulang Tahunnya, A. Suhada Berbagi Dengan Ojol Dan Tukang Becak

Risfa Anggota DPRD Sul-Sel Minta Pemkot Makassar Gencar Sosialisasi Ke Masyarakat Mengenai PSBB

Annisa Bendahara TMP Sul-Sel mengatakan bahwa apa yang dilakukan hari ini bukti kepedulian kami terhadap sesama, dimana dampak Pandemi Covid 19, membuat masyarakat banyak kehilangan mata pencaharian, oleh karena itu kami hadir untuk sedikit meringankan beban mereka.

TMP Sul-Sel Bersama Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Saat Menyerahkan APD & Paket Sembako Untuk Disalurkan.

TMP Peduli Covid 19 sudah dua kali melakukan kegiatan, kegiatan pertama kami bersama dengan Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan memberikan APD dan Paket Sembako ke Pemerintah Provinsi untuk disalurkan kepada tim medis dan masyarakat, ujar H. Irhamsyah Gafar Ketua TMP Sul-Sel yang didampingi oleh Hj. Putri A. Potji Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan dan Olivia Sauta Sekretaris. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top