BM Bergerak

Program Jum’at Berkah, Kembali PDI Perjuangan Makassar Sambangi Panti Asuhan Sambil Berbagi

SUPERMAKSS.COM – Program Jum’at Berkah peduli Covid 19 yang dicanangkan oleh DPD Perjuangan Sulawesi Selatan, tetap dilaksanakan secara konsisten oleh DPC PDI Perjuangan Kota Makassar.

Seperti dilakukan hari ini, Jum’at (01/05/2020) Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar kembali mendatangi Panti Asuhan untuk memberikan bantuan makanan buka puasa, pembagian hand sanitizer dan masker.

Kali ini Panti Asuhan Nurul Taqwa yang dikunjungi terletak di Jalan Karunrung ll Kelurahan Karunrung Kec. Rappocini Kota Makassar.

Baca Juga :

PDIP Sulsel Beri Bantuan APD ke Satgas Covid-19 Makassar, Salurkan Sembako ke Penggiat Seni Ketgam

Terkait Pandemi Covid 19, Banggar DPRD Sulsel Kunjungi Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan

A. Suhada Sappaile Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar mengatakan bahwa program bagi-bagi Penganan Buka Puasa dan bagi Hand Sanitizer dan Masker akan tetap kita lakukan di tengah pandemi Covid 19, dan kali ini Panti Asuhan yang kita datangi berada di daerah pemilihan satu Kota Makassar, dan akan kita gilir nantinya di daerah pemilihan lainnya, ujar Noni yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

A. Suhada Sappaile Bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Mengunjungi Panti Asuhan Nurul Taqwa.

Sementara itu Ny. Nurmi H yang juga pengasuh Panti Asuhan, mengucapkan banyak terima kasih kepada PDI Perjuangan, karena selama bulan Ramadhan ini barusan ada donatur yang datang, sementara kita punya anak-anak masih sangat membutuhkan perhatian, ungkapnya sambil menyeka air matanya.

“Kita lihat Bu, anak-anak kita ini, ada 67 anak yang kita bina disini, sampai saat ini meskipun rata-rata umurnya 5 – 10 tahun, tapi alhamdulilah mereka masih menjalankan ibadah puasa.

Program Jum’at Berkah ini ,selain diikuti oleh A. Suhada Sappaile, hadir pula Raisuljaiz Wakabid Pemenangan Pemilu, Rusli Wakabid Kaderisasi, Harrie Sabrang Wakabid Ekonomi, dan Ais Sakar Wakabid Pemuda Olahraga, serta didampingi pula staf DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Muhadir dan Rezky Febriani. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top