BM Bergerak

Terkait Pandemi Covid 19, Banggar DPRD Sulsel Kunjungi Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan

SUPERMAKSS.COM – Dalam rangka Pandemi Covid 19, DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi Kantor Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan, Kamis (30/04/2020).

Dalam kunjungan kali ini dipimpin oleh ketua tim kerja Banggar DPRD Sulsel Rudy. P. Goni dan tim Banggar lainnya dan turut hadir pula Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Syahruddin Alrif.

Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan dr. H. Muhammad Ichsan Mustari menerima kunjungan tersebut.

Dalam pertemuan yang berlangsung, banyak hal yang menjadi pokok pembahasan terkait Pandemi Covid 19, seperti disampaikan oleh Rudy Goni bahwa kedatangan kami kesini untuk mengecek anggaran 500 M yang direncanakan untuk penanganan Covid 19 di Sulawesi Selatan khusus untuk pemanfaatannya di Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga :

BMI Sul-Sel Bagikan Ta’jil Buka Puasa Di Panti Asuhan

Kembali Peduli Pandemi Covid 19, Kali Ini Al Hidayat Syamsu Bagi 2500 Paket Sembako

“Bagaimana kesiapan Rumas Sakit dan alat penunjangnya dan bagaimana cara pencegahannya di masyarakat, bagaimana proses pembiayaannya, karena Dinas Kesehatan memiliki prediksi dan rencana dalam hal kuratif, rehabilitasi dan preventif menghadapi Pandemi Covid 19 ini, ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan.

Secara keseluruhan anggota BANGGAR sesuai perintah pimpinan untuk mengawasi proposal anggaran, realisasi dan hasil dari kegiatan oleh pemerintah provinsi, pungkasnya.

Setelah mengunjungi Kantor Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan, rombongan selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Maros di Sekretariat gugus tugas yang diterima oleh Sekda, Kadis Kesehatan dan Kadis Sosial Kabupaten Maros. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top