BM Bergerak

Pemilu 2024 PDI Perjuangan Kota Makassar Menyiapkan 7.996 Saksi di 3.998 TPS

Suara Perjuangan Makassar – Pada Pemilu serentak 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Makassar akan menyiapkan 7.996 saksi di 3.998 TPS dan ribuan Penggerak Pemilih (GURAKLIH) hal ini disampaikan oleh Hj. A. Suhada Sappaile Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar saat menyampaikan laporan dihadapan DPD PDI Perjuangan Sulsel, saat gelar Pendidikan Politik Badan Saksi Pemilu Nasional “Pelatihan Pelatih Saksi Daerah”, bertempat di Hotel Asyra Jl. Maipa No. 1 Kota Makassar.

A. Suhada yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Makassar bahwa tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada saksi tentang Pemilu di level TPS, saksi juga harus punya kecakapan, dedikasi dan loyalitas untuk mengamankan seluruh suara PDI Perjuangan, karena ujung dari seluruh pergerakan kader Banteng, yang tiada henti, setiap saat untuk turun ke Makassar adalah hasil di TPS.

Selain kita menyiapkan 7.996 saksi yang bertugas 3.998 TPS kita juga menyiapkan ribuan Penggerak Pemilih untuk bergerak dari rumah ke rumah, keluar masuk lorong serta menguasai kampanye udara melalui media sosial, pungkasnya.

Hasto Membuka Rakor Tiga Pilar DPD PDI Perjuangan Sulsel Menuju Pemilu Tahun 2024 di Claro Hotel Makassar

Sementara itu Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulsel Risfayanti Muin dalam arahannya menyampaikan bahwa Target hattrick PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 tak cukup dengan meraih suara tinggi. Namun, juga mengawal suara sejak Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga rekapitulasi di KPU.

“PPSD (Pelatihan Pelatih Saksi Daerah) ini juga bagian dari instrumen penting untuk mengawal suara PDI Perjuangan hingga tingkat TPS. Saksi-saksi diperkuat untuk pengamanan suara dan memastikan target menang hattrick pada Pemilu 2024,” jelas Risfa yang juga legislator DPRD Provinsi Sulsel.

Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta yang terdiri dari  Pengurus BSPN Cabang PDI Perjuangan Kota Makassar, perwakilan 15 PAC PDI Perjuangan dimana peserta akan disiapkan untuk melatih saksi di 3.998 TPS. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top