BM Bergerak

DPC PDIP Makassar Ikut BKO Pilkada Pangkep

DPC PDIP Makassar Ikut BKO Pilkada Pangkep
DPC PDIP Makassar Ikut BKO Pilkada Pangkep

H. Bahar Machmud

SUPERMAKSS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Makassar tak ingin kehilangan momen di pilkada serentak tahun ini. Kali ini, DPC PDIP Makassar mengerahkan Bantuan Kendali Operasi (BKO) yang dimiliki untuk membantu daerah yang sedang melaksanakan pilkada di Kabupaten Pangkep.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, H Bahar Machmud mengatakan, DPD PDIP Sulsel meminta semua DPC PDIP yang tak menggelar Pilkada untuk ikut ambil bagian di 11 daerah yang melakukan pesta demokrasi lima tahunan tersbeut.

“PDIP harus menang di Pilkada 2015, untuk itu 23 DPC PDIP di Sulsel ikut ambil bagian di Pilkada 11 daerah tahun ini guna memenangkan pertarungan,” jelasnya.

Tahun ini, PDIP mengusung Syamsuddin Hamid-Syahban Sammana untuk kembali menjadi bupati. Kali ini PDIP bergabung dengan Partai Demokrat, PKS dan Hanura.

DPC PDIP Makassar Ikut BKO Pilkada Pangkep

DPC PDIP Makassar Ikut BKO Pilkada Pangkep

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri meminta semua DPC PDIP yang tak melaksanakan pilkada untuk ikut terlibat di pilkada 11 daerah dengan mengerahkan seluruh daya dan upaya untuk memenangkan paslon mereka.

ARW mencontohkan, wilayah Makassar diminta untuk membantu dua daerah yang bertetangga yakni Maros dan Gowa. “Kita BKO-kan semua fasilitas yang ada di Makassar ke Maros dan Gowa. Seperti fasilitas ambulance yang ada di Makassar nantinya akan dikirim ke Maros dan Gowa,”ujar ARW. (gyj)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top