Artikel

HUT PDI Perjuangan Ke – 43 DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Akan Gelar Bakti Sosial

20160109_164553

Harrie Sabrang ( Ketua Panitia ) dan Syamsuddin Puka, SE. (Sekretaris Panitia) memimpin rapat panitia HUT ke 43 PDI Perjuangan.

Makassar – Dalam rangka HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Kota Makassar telah membentuk kepanitiaan dalam menyukseskan Kegiatan tersebut. Kepanitiaan HUT partai gelar rapat hari ini (9/1/2016) disekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 9 Makassar.  Rapat ini dihadiri oleh panitia HUT PDI Perjuangan yang berasal dari unsur DPC dan PAC. Ketua Panitia, Harrie Sabrang mengungkapkan, ada 4 agenda besar yang akan dilaksanakan oleh panitia antara lain : Perayaan Natal  bagi seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang beragama nasrani ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2016 di Hotel Agraha dan diperkirakan akan hadir 250 orang kader dan simpatisan partai.

Kegiatan Bakti sosial berupa  Donor darah dimana 150 kader yang siap mendonorkan darahnya dipusatkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Makassar pada tanggal 7 Februari 2016 pukul 09.00 – selesai. Selain itu akan dilaksanakan kujungan kasih ke panti-panti asuhan dan memberikan bantuan.

Dan untuk mempererat tali persaudara sesama kader dan simpatisan partai maka akan dilaksanakan beberapa kegiatan lomba antara lain lomba paduan suara (menyanyikan MARS PDI Perjuangan ).  Lomba Domino, Lomba Tarik Tambang dan Jalan santai lorong  ( Lorong di Kecamatan Pakukang )

Sementara puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2016 yaitu Perayaan HUT PDI Perjuangan sekaligus pembagian KIP ( Kartu Indonesia Pintar )  bagi siswa-siswa dan Kartu Indonesia Pintar yang sudah terdata. Dalam kegiatan tersebut diperkirakan akan dihadiri kurang lebih 500 orang baik itu dari kader, simpatisan maupun masyarakat umum dan dipusatkan di Auditorium RRI.

20160109_164602

Suasana Rapat Panitia HUT PDI Perjuangan. Teh Kotak dan snack menjadi komsumsi yang mengasyikkan.

Begitu besarnya kegiatan ini sehingga panitia membutuhkan dana yang tidak sedikit, sehingga diperlukan gotong royong dari seluruh kader agar meyukseskan kegiatan ini. Ujar Sekretaris Panitia ” Syamsuddin Puka, SE. ” (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top