BM Bergerak

PDI Perjuangan Kota Makassar Gelar Bakti Sosial

3

Foto : Tim Dokter Telah Menyiapkan Peralatan Kesehatannya.

SUPERMAKSS.COM – Rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan yang ke-44, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Makassar, melaksanakan beberapa kegiatan, salah satu kegiatan yang dilakukan berupa Bakti Sosial yang dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gigi, pembersihan karang gigi dan pemeriksaan gula darah, seperti yang dilakukan hari ini, Minggu (22/01/2017) di kelurahan Manggala Kecamatan Manggala Kota Makassar.

Pada pembukaan rangkaian kegiatan ini, Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Raisuljaiz, dalam laporannya menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan oleh panitia antara lain seperti yang dilakukan hari ini berupa kegiatan Bakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan gigi, cabut gigi, pembersihan karang gigi dan pemeriksaan gula darah, tim medis (dokter gigi) yang diturunkan sebanyak 26 orang.  Kepala BP Pemilu DPC PDI Perjuangan ini juga menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial akan dilakukan di beberapa titik, tgl 4 Februari akan dilakukan di Kecamatan Mariso, tgl 11 Februari akan dilakukan di Kecamatan Wajo, tgl 18 Februari akan dilaksanakan di Kecamatan Tamalate, sedangkan pada tgl 19 Februari akan dilaksanakan kegiatan donor darah di Kecamatan Rappocini. Mantan Ketua Cabang PMII Kota Makassar ini juga melanjutkan laporannya bahwa bukan hanya pemeriksaan kesehatan gigi, kunjungan ke beberapa panti asuhan juga akan dilakukan, anjangsana dan silaturrahmi ke beberapa tokoh agama dan masyarakatpun akan dilakukan, dan puncak acara kegiatan HUT akan dilaksanakan pada tgl 25 Februari berupa syukuran dan sarasehan.

1

Foto : Pasien Melakukan Registrasi

Selanjutnya H. Bahar Machmud sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan HUT Parati yang diprogramkan oleh Panitia adalah kerja nyata di tengah-tengah masyarakat, sambil melakukan program KTA-nisasi yang merupakan program kerja partai, sambil melakukan konsolidasi struktural kepartaian.

Sementara itu Risfayanti Muin yang mewakili DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada DPC PDI Perjuangan Kota Makassar atas rangkaian kegiatan HUT Partai yang ke-44, Karena kegiatan ini memang dibutuhkan oleh masyarakat, dan berharap kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan sehingga dengan demikian PDI Perjuangan senantiasa bersama dengan rakyat dan mampu menyerap aspirasi-asirasi dan mampu mengetahui apa yang menjadi kebutuhan rakyat banyak.

4

Foto : Tim Dokter Memeriksa Pasien Bakti Sosial

Selain dihadiri oleh Risfayanti Muin sebagai pengurus DPD, ditengah-tengah proses pemeriksaan gigi, nampak pula hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Rudy P. Goni bersama dengan keluarga, hadiri pula beberapa pengurus DPC partai seperi Rusli, SE, Syamsuddin Puka, Syamsuddin Badabi, A. Nabila Ansyari, Harrie Sabrang,Eka Trisnawati dan keempat anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PDI Perjuangan, Ketua PAC Manggala Ardiansyah dan pengurus PAC lainnya, serta pengurus ranting se-Kecamatan Manggala. (Er Je)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top