BM Bergerak

Sekretaris Badiklat DPP PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari Kunjungi DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan

eva2

Foto : Suasana Pertemuan Dengan Eva Kusuma Sundari Di Sekretariat DPD partai.

SUPERMAKSS.COM – Dalam rangka persiapan pelaksanaan kaderisasi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari, Sekretaris BADIKLAT DPP PDI Perjuangan yang juga anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan, melaksanakan kunjungan ke sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi-Selatan Jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, Rabu (30/03/2016).

Pertemuan di sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulawesi-Selatan ini, membahas tentang beberapa hal yang menyangkut sistim kaderisasi kepartaian, termasuk kurikulum pengkaderan mulai dari tingkat pratama, madya dan guru kader. Pertemuan ini dipandu oleh Rudy P. Goni (Sekretaris DPD PDI Perjuangan). Selain membahas sistem kaderisasi partai, juga membahas tentang isu-isu kekinian termasuk fenomena menarik akhir-akhir yang berkembang ditengah-tengah masyarakat, yakni isu-isu jaringan teroris dan Islam fundamentalis yang bisa memecah belah kelangsungan berbangsa dan bernegara.

Hampir semua pengurus DPD partai hadir, selain RPG, hadir pula Ketua DPD partai Ridwan A. Wittiri,hadiri pula para Wakil Ketua DPD seperti  A. Ansyari Mangkona, Iqbal Arifin, Iin Aldrianti Manaba, Dan Pontasik, Husain Djunaid, H. Ilhamsyah Gaffar, Wakil Sekretaris DPD Partai, Nikolaus Beny, Risfayanti Muin, tak ketinggalan juga Bendahara DPD partai, H. Alimuddin.

Selain pengurus DPD, juga hadir beberapa pengurus DPC Makassar, Gowa, Takalar dan Maros, seperti H. Bahar Mahmud yang didampingi beberapa wakil ketuanya, antara lain, Anton Paul Goni, Raisuljaiz, Harrie Sabrang dan Eka Trisnawati, Ketua DPC Gowa, Hj. A. Hikmah Kumala Ijo yang didampingi oleh beberapa Pengurus, Ketua DPC Maros, H. Arsyad dan beberapa pengurusnya, Ketua DPC Takalar, H. Maming dan didampingi beberapa pengurusnya. (eR Je)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top