BM Bergerak

69 Calon Ketua Ranting PDI Perjuangan Tiga Kecamatan Mengikuti Fit And Proper Test

20161113_192341

Foto : Suasana Pembukaan Fit And Proper Test Calon Ketua Ranting Di Kecamatan Wajo Kota Makassar

SUPERMAKSS.COM – DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, melaksanakan fit and proper test calon Ketua Ranting PDI Perjuangan di tiga kecamatan dari 14 kecamatan yang ada di Kota Makassar, pelaksanaan kegiatan ini dilaksaakan pada hari Minggu (13/11/2016) bertempat di tiga tempat yang berbeda, Kecamatan Manggala dilaksanakan di Red Cafe Perumnas Antang, Kecamatan Mariso dilaksanakan di Wisma Bahagia Jl. Flamboyan, sementara Kecamatan Wajo dilaksanakan di Kopi Ronk Jalan Yos Sudarso Kota Makassar.

mrs

Foto : Calon Ketua Ranting Se-Kecamatan Mariso Mengerjakan Soal Fit And Proper Test Di Wisma Bahagia Kota Makassar

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Organisasi Rusli, SE, menyampaikan kepada redaksi bahwa Pelaksanaan kegiatan fit and proper test di Kecamatan Manggala diikuti 18 calon Ketua Ranting dari 6 kelurahan, Kecamatan Mariso diikuti oleh 27 calon ketua Ranting dari 9 Kelurahan, sementara Kecamatan Wajo diikuti oleh 24 calon ketua ranting dari 8 Kelurahan, dan setelah pelaksanaan uji kepatutan dan kelayakan ini langsung dilanjutkan Musyawarah Ranting,  sementara 11 Kecamatan lainnya akan dilaksanakan pada bulan November 2016 sekaligus dilaksanakan Musyawarah Ranting.

wajo

Foto : Calon Ketua Ranting Kecamatan Wajo Kota Makassar Tampak Serius Mengerjakan Soal Uji Kepatutan Dan Kelayakan.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar H. Bahar Machmud dalam rangkuman sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Fit And Proper Test ini adalah bagian konsolidasi partai dimana calon ketua ranting diuji kemampuan wawasan kebangsaannya, kemampuan wawasan organisasinya dan pemahaman ideologi kepartaiannya, sehingga ketua ranting yang terpilih melalui Musyawarah Ranting (Musran) nantinya punya kemampuan mengelola partai dengan baik. dan untuk memilih ketua ranting melalui mekanisme musyawarah mufakat, bagian dari transformasi Pancasila dan sesuai dengan sila keempat pancasila (musyawarah mufakat), ujar HBM (panggilan akrab Ketua DPC).

20161113_140934

Foto : Suasana Pembukaan Fit And Proper Test Calon Ketua Ranting Di Kecamatan Manggala Kota Makassar

Pelaksanaan Fit And Proper Test ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, seperti Raisuljaiz, Rusli, SE, Syamsuddin Puka, Syamsuddin Badawi, Anton Paul Goni dan Harrie Sabrang, dan dihadiri oleh Pengurus PAC Kecamatan Manggala, Mariso dan Wajo, seperti Ketua PAC Manggala Ardiansyah, Ketua PAC Mariso A. Sulolipu, dan Ketua PAC Wajo Syarifuddin. (eR Je)*  

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top