BM Bergerak

Makassar Juara Satu Lomba Kreatifitas “MEME” Mengabdi Ibu Pertiwi

1

Foto : Suasana Acara Penyerahan Hadiah Juara Lomba “Meme” di DPC PDI Perjuangan Kota Makassar

SUPERMAKSS.COM – DPP PDI Perjuangan Bidang Pemuda Olahraga melaksanakan “Lomba Meme” pada peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 10 November, hari ini (Selasa (24/01/2017) bertempat di DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Jl. Perintis Kemerdekaan VII Kota Makassar, diserahkan hadiahnya kepada para pemenang lomba.

2

Foto : H. Irhamsyah Gafar (DPD) Menyerahkan Sertifikat Kepada Pemenang Juara I Andi Aryona

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Pemuda Olahraga, Eka Trisnawati pada redaksi menyatakan bahwa penyerahan hadiah kepada para pemenang disengaja diserahkan bertepatan dengan rangkaian HUT partai ke-44, dan peserta dari Kota Makassar atas nama Andi Aryona dengan judul meme “Semangat Baru” mendapatkan tropi dan hadiah pembinaan Rp. 5.000.000,-, Taufiq Salman sebagai Juara III mendapatkan tropi dan hadiah pembinaan Rp. 1.000.000,-, dan Asriadi sebagai Juara Harapan mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp. 250.000,-. Eka yang juga aktifis PPI (Purna Paskibraka Indonesia) Sulawesi Selatan lebih lanjut mengatakan bahwa hadiah yang diperebutkan sebanyak Rp. 250.000.000,- yang juaranya tersebar di seluruh Indonesia.

3

Foto : Mesakh R Rantepadang (Sekretaris DPC) Menyerahkan Sertifikat Kepada pemenang Juara III Taufiq Salman

Mesakh Raymond Rantepadang yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Makassar dalam sambutan penyerahan hadiahnya mengatakan bahwa menggunakan meme sebagai media kreatif yang positif, dan menjadi media partisipasi pemersatu dalam pembangunan bangsa.

6

Foto : Eka Trisnawati (DPC Bidang Pora) Menyerahkan Hadiah Kepada Juara Harapan Asriadi

Wakil Ketua Bidang Pemuda Olahraga DPD PDI Perjuangan Sulawesi SelatanH. Irhamsyah Gafar dalam sambutannya memberikan aprisiasi kepada DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, karena baru-baru ini DPC PDI Perjuangan Kota Makassar mendapatkan predikat Juara II dalam perlombaan penataan kesekretariatan, dan hari ini menjadi salah satu peserta yang berhasil menjadi Juara I perlombaan Meme tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan.

8

Foto : A. Viviin Sukmasari (DPRD Kota Makassar) Pada Saat Acara Penyerahan Hadiah Kepada Pemenamg Lomba Meme.

 

Pada penyerahan tropy dan penyerahan uang pembinaan di DPC PDI Perjuangan dihadiri oleh beberapa Pengurus DPC seperti Raisuljaiz, Rusli Lely, Syamsuddin Badabi dn Eka Trisnawati, dan juga dihadiri Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Makassar Mesakh Raymond Rantepadang, H. Munir Mangkana, A. Vivin Sukmasari, juga dihadiri Pengurus PAC Tamalanrea Ais Sakar, dan Pengurus PAC Manggala Fajrin Bhakti. (eR Je)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top