BM Bergerak

H. Bahar Machmud Dan Mesakh Datang Bersamaan Kembalikan Formulir

SUPERMAKSS.COM – Hari terakhir pengembalian formulir pilkada serentak tahun 2018 di PDI Perjuangan Kota Makassar hari ini Jum’at (09/06/2017), Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Makassar H. Bahar Machmud dan Mesakh Raymond Rantepadang datang bersamaan mengembalikan formulir pendaftarannya dan.diantar oleh Pengurus PAC dan ratusan tim pemenangan masing-masing di sekretariat DPC jalan Perintis Kemerdekaan VII Kota Makassar.

Foto: H. Bahar Machmud Menyerahkan Berkas Formulirnya Kepada Ketua Tim Penjaringan Raisuljaiz

Kedua kandidat Wakil Walikota ini dijemput dipelataran parkir kantor DPC oleh Ketua Tim Penjaringan yang didampingi oleh Pengurus DPC lainnya antara lain Anton Paul Goni, Harrie Sabrang, Rusli, Ar Sony, Syamsuddin Puka, Syamsuddin Badabi, Bahar dan Susni Ambeta.

Raisuljaiz pada penerimaan formulir ini menyampaikan terima kasih kepada H. Bahar Machmud dan Mesakh Raymond Rantepadang dsn berharap dapat mengikuti semua tahapan yang ada seperti tahapan survey dan tahapan yang lainnya.

Foto: Raisuljaiz Menerima Berkas Formulir Dari Mesakh Raymond Rantepadang

Sementara H. Bahar Machmud yang juga Ketua DPC Partai menyampaikan kepada Tim Penjaringan bahwa sebagai kader partai siap mengikuti semua tahapan yang telah ditentukan oleh tim penjaringan termasuk mengikuti tahapan survey dan siap mentaati apapun keputusan partai nantinya, begitupun yang disampaikan oleh Mesakh Raymond Rantepadang bahwa apapun keputusan partai nantinya sebagai kader siap mengamankan dan mentaati. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top