BM Bergerak

Mesakh Reses Di Kel. Manggala

SUPERMAKSS.COM – Memasuki masa sidang ke III Tahun 2016/2017, anggota DPRD Kota Makassar daerah pemilihan IV Kec. Panakkukang Manggala dari fraksi PDI Perjuangan Mesakh Raymond Rantepadang melakukan reses di Kel. Manggala Kec. Manggala Kota Makassar tepatnya di Red Coffee Antang, Rabu (14/06/2017).

Foto : Warga Menyampaikan Aspirasinya Di Acara Reses Mesakh Raymond Rantepadang

Dalam sambutannya Mesakh yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Makassar mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang saya lakukan untuk menyerap aspirasi warga kelurahan Antang, dan saya berjanji untuk untuk selalu menyalurkan aspirasi masyarakat khususnya warga Kel. Manggala.

Sementara itu salah satu warga Kel. Manggala Khaeruddin mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Mesakh yang senantiasa datang berkunjung ke Kelurahan Antang dan berharap aspirasi kami bosa disalurkan untuk ditindak lanjuti kedepannya.

Selain dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar H. Bahar Machmud, juga dihadiri oleh beberapa pengurus DPC lainnya, seperti Raisuljaiz, Rusli, dan Syamsuddin Puka, juga dihadiri oleh Ketua PAC Manggala Ardiansyah dan pengurus lainnya dan puluhan warga sekitar perumnas Antang. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top