BM Bergerak

Diseminasi LIPI Di Kecamatan Manggala

SUPERMAKSS.COM – Lembaga Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (LIPI), melaksanakan Desiminasi Ilmu Pengetahuan dengan tema “Pengenalan Konservasi Dan Pengembangan Potensi Daerah” bertempat di Jalan AMD Kel. Manggala Kec. Manggala Kota Makassar. Rabu (03/08/2017).

H. Ridwan A. Wittiri Hadiri Kegiatan LIPI Di Manggala Makassar

Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kelautan Kota Makassar, Drs. Abdulrahman Bando pada sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Makassar sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh LIPI, karena program ini sejalan dengan program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota, karena telah dilaksanakan melalui penghijauan dilorong lorong dengan menanam tanaman produktif, seperti cabe dan tanaman produktif lainnya.

Beberapa peneliti dari LIPI memaparkan beberapa materi materi yang berhubungan dengan pengenalan konservasi dan pengembangan potensi daerah.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh Camat Manggala, dan lurah se Kecamatan Manggala dan juga dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H. Ridwan A. Wittiri, Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, A. Ansyari Mangkona, Iqbal Arifin, Ketua DPC PDI Perjuangan H. Bahar Machmud dan Pen gurus DPC lainnya, serta 150 peserta yang terdiri dari masyarakat Kec. Manggala Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Takalar. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top