BM Bergerak

Prof Andalan Blusukan Di Bumi Nene Mallomo

SUPERMAKSS.COM – Setelah melakukan sosisalisasi dan blusukan dibeberapa daerah, calon Gubernur koalisi PDI Perjuangan, PAN dan PKS Prof. Dr. Nurdin Abdullah yang biasa disebut Prof Andalan, singgah dan melakukan kegiatan serupa di Kabupaten penghasil beras terbesar di Sulawesi Selatan Kabupaten Sidenreng Rappang, Minggu (11/03/2018).

Selain melakukan pertemuan diberbagai elemen komunitas dan masyarakat, Bupati Bantaeng dua periode ini, juga menghadiri kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (RAKERCABSUS) PDI Perjuangan Sidrap yang dilaksanakan di gedung Juang ini. Pada kegiatan Rakercabsus, pasangan Sudirman Sulaiman di pilgub Sul-Sel ini menyampaikan beberapa hal menyangkut program yang akan dijalankan apabila terpilih nantinya menjadi Gubernur, dan akan komitmen memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dalam jiwa dan semangat nasionalisme dengan bingkai NKRI ujarnya.”

Rakercabsus ini, juga dihadiri calon Bupati Sidrap usungan PDI Perjuangan H. Dollah Mando, tampak pula mendampingi Prof Andalan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Rudy P. Goni, dan juga Pengurus DPD lainnya antara lain Husain Djunaid dan Abdullah Tappareng, Ketua DPC Sidrap H. Amri bersama pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Se Kabupaten Sidrap.

Di sela sela kegiatannya di Kabupaten Sidrap, antusiasme masyarakat yang ingin melihat langsung Calon Gubernur dengan tagline Sul-Sel Maju ini begitu besar, seperti yang disampaikan oleh salah satu pengemudi Bemor Ambo Tang yang datang langsung dari Baranti khusus untuk datang dan ingin bertemu dengan Prof. Nurdin, “Saya datang dari Baranti hanya ingin melihat langsung calon Gubernur yang berhasil menata Kabupaten Bantaeng menjadi Kabupaten yang menasional, Akkomi televisie uwita yasengnge Prof Andalan, mamuare Puang Sewwae naminasanggi addisingeng nennia mancajiwi matu GubernurNA Sulawesi Selatan ujarnya dalam logat Bahasa Bugis. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top