Site icon SUPERMAKSS.com

Blusukan di Pelelangan Ikan Palopo, Diteriaki Nassami Gubernur Sulsel 

SUPERMAKSS.COM – Keberhasilan Prof Nurdin Abdullah selama menjadi Bupati di Kabupaten satu dekade menjadi nilai jual kepada masyarakat Sulsel, terkhusus di Kota Palopo.

Salah satu pengunjung Tempat Pendaratan Ikan di Wara Timur Kota Palopo, Andi Irwan, sepontan berteriak “Ini me gubernur ku, yang juga Andalan ku,”  katanya yang disambut masyarakat pengunjung lainnya.

Di tempat pelelangan ikan Palopo, pengunjung yang lain, Ahmad Junaid mengaku, untuk saat ini perlu ada perubahan, khususnya Kota Palopo.

“Kami akan memilih yang sudah pernah bekerja. Beliau sudah berhasil membangun Bantaeng,” katanya yang sambut dengan teriakan pengunjung “Jangan lupa bersama Prof-Andalan nanti,”

Blusukan tersebut berlangsung di Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, yang didampingi Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sulsel, Iqbal Arifin bersama pengurus DPD dan DPC Palopo, dan  Pengurus PKS.

Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof Nurdin Abdullah mengajak nelayan untuk diskusi tentang permasalahan dan harapan nelayan dan penjual.

“Saya sudah faham apa yang bapak dan  ibu lakukan di sini,” ungkapnya.

Bupati Bantaeng dua periode dengan segudang preatasi ini menganjurkan ada kelompok nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Kota Palopo.

Prof Nurdin Abdullah mengusulkan tentang penggunaan teknologi penangkapan untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan nelayan.(Raiz)*

Exit mobile version