BM Bergerak

PDI Perjuangan Makassar Mulai Jaring Calon Legislatif

SUPERMAKSS.COM – Salah satu hasil Rekomendasi Rapat Kerja Daerah V (RAKERDA) DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan yang dilaksanakan pada Hari Senin, tgl 30 April 2018 di Clarion Hotel Makassar, adalah segera membuka penjaringan/pendaftar Calon Legislatif sampai tanggal 7 Mei 2018, serentak di Sulawesi Selatan, Rabu (02/05/2018).

PDI Perjuangan Kota Makassar sudah jauh-jauh hari telah melaksanakan pencalegkan dini hasil penjaringan yang dilakukan oleh BP. Pemilu, seperti disampaikan oleh Kepala BP. Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Raisuljaiz kepada SUPERMAKSS.COM bahwa “Kami di DPC telah melakukan penjaringan sementara Calon Anggota DPRD Kota Makassar, DPRD Provinsi dan DPR RI, dengan melibatkan Tim Penjaringan yang dibentuk oleh DPC Partai.

Lebih lanjut Raisuljaiz yang juga mantan Ketua PMII Kota Makassar  menyampaikan bahwa kami juga telah menjaring anggota DPR RI dan DPRD Provinsi dan atas nama DPC Partai akan mengusulkan ke DPD Partai sebagai bentuk aspirasi kami kepada mereka mereka yang telah berjuang dan menjaga ideologi partai serta membesarkan partai selama ini.

Seperti H. Ridwan A. Wittiri, sudah pasti kami usulkan untuk tetap maju di Dapil Sul Sel 1 DPR RI, untuk calon legislatif di DPRD Provinsi, ada Sekretaris DPD Partai Rudy P. Goni, kami juga menjaring nama-nama lain seperti A. Ansyari Mangkona, Dr. Mawang Palaguna, Nikolaus Beny, Risfayanti Muin, bahkan kami juga mempersiapkan kader kami di DPC Partai untuk menjadi caleg Provinsi, ujar Raiz.

“Kami optimis semua kursi akan terisi, DPR RI, dua Dapil DPRD Provinsi serta lima dapil di DPRD Kota, indikatornya jelas, struktural partai sudah sampai ditingkat Ranting atau Kelurahan, konsolidasi hampir setiap saat kami lakukan, saksi juga sudah siap melalui Badan Saksi Pemilu Nasional, bahkan saksi kita sudah berbasis TPS, organ-organ partai juga sudah lama terbentuk, jadi tidak ada lagi alasan kalau DPRD Provinsi dapil Makassar B dan Dapil III DPRD Kota Makassar tidak terisi.” (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top