BM Bergerak

Dua Calon Walikota Kembalikan Formulir Di Hari Pertama

SUPERMAKSS.COM – Jadwal Pengembalian Formulir Tim Penjaringan Pilkada serentak tahun 2018 DPC PDI Perjuangan Kota Makassar dihari pertama, dua Calon Walikota Kota Makassar Periode 2018-2023 mengembalikan formulir pendaftarannya ke DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, akademisi sekaligus mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A. Mustaman dan Ketua Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Senin (29/05/2017).

Foto : Adi Rasyid Ali (Kanan) Saat Pengembalian Formulir Calon Walikota Makassar di DPC PDI Perjuangan Kota Makassar

Kedatangan dua kandidat calon Walikota ini, disambut oleh Pengurus DPC dan Pengurus PAC, BP. Pemilu, BSPN dan Pengurus Badiklatcab yang dipimpin langsung Ketua DPC H. Bahar Machmud, Sekretaris DPC Mesakh Raymond Rantepadang, Ketua Tim Penjaringan Raisuljaiz.

Andi Mustaman yang diantar puluhan Tim Pemenangannya sebagai kandidat pertama yang mengantar formulirnya ke kantor DPC PDI Perjuangan, dan berharap agar kiranya PDI perjuangan menjatuhkan pilihan rekomendasinya ke aman yang merupakan akronomin A. Mustaman ujarnya dihadapan kader PDI Perjuangan.

A. Mustaman (Kanan) Bersama Dengan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar

Sementara itu Adi Rasyid Ali datang bersama pengurus Fraksi Demokrat DPRD Kota Makassar pada saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya “cukup terkesima dengan penyambutan yang diberikan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Makassar dan juga cukup takjub melihat sistim penataan sekretariat dan saya tidak malu mengatakan bahwa saya harus banyak belajar dengan PDI Perjuangan Kota Makassar pada penataan sekretariat dan juga berharap agar kiranya pada pilkada nantinya Demokrat dan PDI Perjuangan bisa bersama-sama nantinya, ujar Ara mengakhiri sambutannya. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top