Site icon SUPERMAKSS.com

Risfayanti Muin Dilantik Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lengkap

SUPERMAKSS.COM – Setelah lowong beberapa bulan akhirnya Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan lengkap, setelah Risfayanti Muin dilantik dan diambil sumpahnya oleh ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Selatan, Jum’at (31/01/2020), diruang paripurna DPRD Provinsi Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar.

Pelantikan ini sangat istimewa karena dihadiri langsung oleh dua anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan H. Ridwan A. Wittiri dan Sarce Bandaso.

Risfayanti Muin kepada redaksi mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat khususnya daerah Pemilihan Makassar B yang terdiri dari Kec. Manggala, Panakkukang, Tamalanrea dan Biringkanaya atas kepercayaannya kepada kami, dan juga ucapan terima kasih kepada struktural partai dan relawan yang selama ini berjuang bersama-sama, dan insyaallah kepercayaan ini akan saya pegang teguh dan akan memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya kaum marjinal dan kaum marhaen, tegasnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh segenap anggota Pengurus Fraksi PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Pengurus sayap partai, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Pengurus PAC PDI Perjuangan Kota Makassar. (*)

Exit mobile version