BM Bergerak

BMI Sul-Sel Bagikan Ta’jil Buka Puasa Di Panti Asuhan

SUPERMAKSS.COM – Memasuki hari keempat bulan ramadhan,  DPD Banteng Muda Indonesia Sulawesi Selatan mengunjungi  Panti Asuhan Al – Nur di Jalan Tupai dan Panti Asuhan Al Kabiirun Jalan Rasamala Kota Makassar sembari membagi ta’jil berupa ratusan nasi kotak, Senin (27/04/2020).

Muh. Fathul Fauzi Nurdin Ketua BMI Sul-Sel mengatakan “bahwa keberadaan kami untuk datang berbagi dengan adik-adik kita adalah manifestasi dari nilai-nilai kemanusiaan dan juga merupakan perwujudan ideologi Pancasila, apalagi ditengah-tengah Pandemi Covid 19.

Ketua BMI Sul-Sel Muh. Fathul Fauzi Nurdin Menyerahkan Penganan Buka Puasa Ke Pengasuh Panti Asuhan Al – Nur

Besar harapan kami agar kiranya Pandemi Covid 19 ini bisa segera berakhir, dan berharap agar masyarakat tetap menjalankan ibadah puasa dengan baik, meskipun kita dirumah, tetapi itu tidak mengurangi nilai ibadah kita sembari kita tetap berdoa agar kita semua bisa terhindar dari wabah ini, ujar putra Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

Baca Juga :

Kembali Peduli Pandemi Covid 19, Kali Ini Al Hidayat Syamsu Bagi 2500 Paket Sembako

TMP Peduli Covid 19 Bagi 500 Paket Sembako

Kegiatan kemanusiaan ini tetap akan kita lakukan dengan tetap mengedepankan aspek-aspek keselamatan dan aturan PSBB, pungkasnya.

Program kegiatan ini selain diikuti oleh Ketua BMI Sul-Sel Muh. Fathul Fauzi Nurdin, nampak hadir pula dr. Fadly Ananda Bendahara, dan Risma P. Sultan dan Hassan Walad masing-masing sebagai Wakil Ketua.

Seperti diberitakan sebelumnya, kalau Banteng Muda telah melakukan kegiatan peduli pencegahan Covid 19 dengan memberikan bantuan APD dan Ribuan Paket Sembako ke Pemerintah Provinsi untuk disalurkan. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top