BM Bergerak

Penegakan Disiplin Partai, BK Memanggil Beberapa Pengurus

bk 1

Foto : Mika Tombi (kiri), dan Tamrin DL, saat menunggu giliran pemanggilan.

SUPERMAKSS.COM – Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPC PDI Kota Makassar Anton Paul Goni,  Selasa (1/3/2016), memanggil beberapa Ketua PAC PDI Perjuangan Kota Makassar,  di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, jalan Perintis kemerdekaan KM. VII Kota Makassar.

Seperti dijelaskan oleh ketua BK (Badan Kehormatan) Anton Paul Goni, yang didampingi oleh salah seorang komite kehormatan Jamal, mengatakan bahwa pemanggilan ini bertujuan untuk meminta konfirmasi tentang ketidak hadirannya pada salah satu kegiatan HUT Partai yakni kegiatan Donor darah yang dilaksanakan pada awal bulan februari lalu, dan ini bentuk penegakan disiplin partai khususnya ketua PAC partai, sebagai pemilik partai.

Pada pemanggilan kali ini, beberapa Ketua PAC dipanggil untuk menghadap, antara lain, Tamrin DL (PAC Tamalate), Mika Tombi (PAC Biringkanaya), Suanto Buang (PAC Panakkukang), Ardiansyah (PAC Bontoala), dan Lubis (PAC Mariso).

Hasil dari proses awal pemanggilan ini, nantinya akan diteruskan ke Departemen Internal Partai, dan hasil dari Departemen Internal akan dibawa ke pleno DPC partai, DPC partailah yang akan memutuskan bentuk pelanggarannya seperti apa. (Er Je)*

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top